Sesame Street 55th Anniversary Celebration, Hadir Menemani Libur Sekolah di Tangerang

Keseruan Elmo and Friends di Carstensz Mal Tangerang
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Beragam kegiatan dan acara menarik hadir di periode libur anak sekolah mulai dari Juni, hingga Juli 2024 mendatang. Beberapa diantaranya seperti, mini zoo yang menghadirkan beberapa hewan unik. Kemudian, pusat perbelanjaan yang disulap jadi dunia salju, hingga adanya atraksi sirkus dari beberapa akrobatik terkenal.

Wahana Tangerang Bersalju Lengkapi Waktu Liburan Sekolah

Di Tangerang, sejumlah pusat perbelanjaan juga mengadakan beragama lokasi rekreasi menarik, mulai dari pameran boneka barbie, hingga adanya pertunjukkan Sesame Street.

Sesame street merupakan acara pendidikan anak-anak yang sangat terkenal dan hadir sejak tahun 1969. Acara ini menunjukkan beberapa tokoh kartun seperti Elmo, Ernie, serta Bert. Dan kali ini, anak-anak di wilayah Tangerang sekitarnya, bisa berinteraksi langsung dengan maskot yang memiliki ciri khas warna merah dan biru ini, di Carstensz Mall & Residence, Kabupaten Tangerang.

Jadi Tersangka, Ketua Penyelenggara Lentera Festival Gunakan Uang Konser Untuk Pribadi

Bukan hanya itu, kehadiran Elmo dan kawan-kawan ini juga masuk dalam kegiatan merayakan tahun ke-55 Sesame Street. Berada di Main Atrium Lantai GF, kehadiran tokoh kartun ini akan ada hingga 21 Juli 2024.

General Manager Carstensz Mall & Residence  Kantoro Permadi mengatakan, dengan terpilihnya Cartens Mall sebagai tempat perayaan Sesame Street 55th Anniversary, dapat dijadikan momen seru untuk anak-anak Carstensz.

Ketua Penyelenggara Buntut Kerusuhan Konser Musik di Tangerang Diamankan Polisi

"Tentunya kami bangga bisa terpilih untuk menyelenggarakan kegiatan Sesame Street ini. Karena, selain menemani libur anak, ini menjadi momentum nostalgia khususnya bagi generasi 90'an," katanya, Minggu, 30 Juni 2024.

Sesame Street ini menjadi tayangan hiburan yang berkualitas dan memberikan edukasi yang baik untuk anak-anak. Acara ini memberikan pengaruh  yang sangat positif dan menandai sebuah momen liburan sekolah yang meriah serta sayang untuk dilewatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title