Ahmad Sahroni Bakal Lantik Eka Andhi Sebagai Ketua Pengcab HDCI Serang Periode 2024-2027

Eka Andhi, Serahkan Plakat ke Kapolresta Serkot
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Ahmad Sahroni, akan melantik Eka Andhi Oktavianto,selaku Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Serang yang terpilih secara aklamasi, pada Sabtu, 09 Maret 2024, untuk ketiga kalinya.

Ahmad Sahroni Nasdem Prediksi PSI Dapat 7 Persen Suara Nasional di Pemilu 2024?

Dimana, Eka Andhi Oktavianto, sebelumnya telah di percaya member dan anggota Club HDCI Serang, untuk menjadi ketua Pengcab Serang periode 2021-2024.

"Selanjutnya HDCI Serang akan dilantik pengurus HDCI pusat, dalam hal ini Ketua Umum Ahmad Sahroni, pelaksanaannya di tanggal 31 April 2024, tempatnya belum ditentukan," ujar Eka Andhi Oktavianto, Ketua HDCI Pengcab Serang, Minggu, 10 Maret 2024.

Video Viral Penganiayaan di Akun Instagram Ahmad Sahroni di Komentari Artis hingga Pendakwah

Saat ini, Eka Andhi Oktavianto bersama tim formatur, Wakil Ketua yakni Muhammad Firdaus dan Sekretaris yakni Edi Sulistiyo, tengah membentuk kepengurusan HDCI Pengcab Serang, periode 2024-2027.

Pelantikannya nanti akan di barengi dengan Pengurus Daerah (Pengda) DKI Jakarta dan Pengcab Tangerang. Dimana, HDCI Pengcab Serang saat ini masih berada dibawah Pengda DKI Jakarta.

Video Viral Penganiayaan Diunggah oleh Ahmad Sahroni

Ahmad Sahroni Nasdem

Photo :
  • Instagram

"Pelantikan ini menjadi event yang lumayan besar, karena pelantikan tersebut meliputi Pengcab Serang, Pengcab Jakarta Pusat, Pengcab Tangerang dan Pengda DKI," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title