Covid-19 Ubah Gaya Hidup, Ribuan Masyarakat Ramaikan Grid Cardio Rush 2024

Club Manager Grid Mellie Leonita
Sumber :
  • Sherly / viva

Banten VIVA - Pandemi Covid-19 mengubah gaya hidup masyarakat, mulai dari mengonsumsi makanan, hingga soal beraktivitas.

ASN Maju Dalam Pilkada 2024, KPU Tangerang : Wajib Undurkan Diri Lebih Dulu

Bukan hanya itu, saat ini masyarakat juga sudah menyadari pentinganya berolahraga.

Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya minat masyarakat mengikuti beberapa acara olahraga, serta adanya peningkatan jumlah pengunjungbdi sarana olahraga, seperti gym.

Ancaman Global Warming, Pengusaha Hunian Diminta Perhatikan Kriteria Sustainability

Seperti di Tangerang, salah satu pengelola sarana olahraga, The Grid Fitness Hub untuk pertama kalinya menggelar kegiatan lari yang akan dilakukan di kawasan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan yang bertemakan Grid Cardio Rush 2024 memiliki dua kategori mulai dari jarak lari 5 dan 10 kilometer, yang kemudian akan mendapatkan medali, serta uang tunai jutaan rupiah bila mencapai finish dan menjadi pelari tercepat.

KPU Tangerang : Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Bulan Mei

Pada pembukaan pendaftaraan pertama kali, Club Manager Grid Mellie Leonita mengatakan, bila mendapatkan antusias yang tinggi, lantaran banyaknya keikutsertaan masyarakat pada ajang tersebut.

"Sehabis pandemi ini, masyarakat jadi sadar soal olahraga, dan menjadikannya gaya hidup baru. Ditambah, mereka juga semangat ikut berbagai event olahraga yang ada. Seperti saat ini, kami mengadakan ajang lari dengan jarak 5 dan 10 kilometer, disana antusiasnya tinggi, dan sudah mencapai kuota seribu pelari," katanya, Sabtu, 27 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title