Mobil Baru Sekelas Land Rover Seharga Rp200 Jutaan Rilis Akhir Tahun 2023, Ini Spesifikasinya

Jetour Traveller
Sumber :
  • Kanal Otomotif Terbaru

Banten.viva.co.id – Benarkah ada mobil baru sekelas Land Rover dijual dengan harga murah? Ya ternyata memang benar ada. Mobil baru yang satu ini lahir dari pabrikan asal Cina yaitu Cherry.

Polda Banten Terus Kejar Buronan Es Krim 'Sampai ke Negeri China'

Kabarnya Cherry bakalan merilis mobil barunya di akhir tahun 2023 ini, berikut ini bocoran soal harga dan spesifikasinya dikutip dari kanal Otomotif Terbaru.

Jetour merupakan salah satu merek SUV di bawah Cherry Auto Mobile yang membuat mobil baru trendi dan elegan yang ditujukkan untuk kalangan anak muda. Jetour sendiri saat ini mulai berkembang pesat, merk mobil baru ini bahkan menjual 13 SUV berbeda sekarang, termasuk satu-satunya yang sepenuhnya bertenaga listrik.

Mantan Bos Es Krim Indonesia Pra Peradilkan Polda Banten ke PN Serang

Mobil baru bernama Jetour yang baru diluncurkan ini tentunya membuat persaingan mobil dengan harga murah namun tetap keren membua mobil ini jadi mobil Cherry paling keren dan jauh bila dibandingkan dengan Cherry QQ.

Pelancong Jetour Interior

Photo :
  • Kanal Otomotif Terbaru
Dihuni Pemain Diaspora, China Sebut Timnas Indonesia Bakal Jadi Ancaman Baru Tim-tim Besar Asia

Interior mobil baru Jetour Traveller ini terlihat liar dengan branding Jetour pada grill sangat keren, lampu depan terdiri dari unit LED terpisah dan memiliki lampu tambahan di bumper. Pilarnya dicat hitam sewarna dengan bumper dan lengkungan roda, cermin besar terlihat cukup kokoh untuk bertahan dari benturan. Dan opsi terbaik ada setang di kap mesin tepat di depan pilar a. 

Terinspirasi oleh mobil rally jarak jauh dan bekerja dengan sangat baik, rel atap tinggi di atap dan samping di bawah pintu. Ada penutup roda cadangan di bagian belakang, pintu belakang berengsel, di sebelah kanan. Jetour ini akan menawarkan varian traveler 5 dan 7 kursi.

Halaman Selanjutnya
img_title