Ini Mobil SUV Terbaik 2023, Bikin Pajero Minder, Dilengkapi Fitur Militer, Cocok untuk Para Bos

Tampilan Rezvani Vengeance
Sumber :
  • YT Otomotif Terbaru

Banten.viva.co.id – SUV terbaik 2023 kali ini datang dari pabrikan Cina bernama Rezvanj Vengeance. Katanya mobil yang satu ini dalam kategori SUV terbaik 2023 paling murah dan bisa bikin mobil Mitdubishi Pajero Sport minder.

Menu Latihan Kopassus Hingga Jadi Pasukan Elit Militer Yang Disegani Dunia

Menilik SUV terbaik 2023 yang satu ini bikin penasaran ya, kira-kira seperti apa sih SUV terbaik 2023 ini? Intip langsung yuk seperti apa tampilannya dilansir dari kanal Otomotif Terbaru.

Jika dilihat bagian eksterior Rezvani Vengeance ini mempunyai tampilan yang seperti sebuah kendaraan militer. Tampilan eksteriornya sangat terlihat agresif, dan bikin banyak orang yang terpukau melihatnya.

Polda Banten Terus Kejar Buronan Es Krim 'Sampai ke Negeri China'

Body mobil yang besar ditambah dengan dinding baja dan kaca anti peluru. Untuk bagian depan ada 4 buah lampu pada bagian, kap mesin serta lampu utama. Bempernya saja terbuat dari baja yang keras tapi dengan desain modern dan futuristik, terlihat sangat besar dan lebar dengan lampu di DRL di bagian sampingnya serta juga lampu utama di samping grill dengan emblem Rezvani.

Interior Rezvani Vemgeance

Photo :
  • YT Otomotif Terbaru
Mantan Bos Es Krim Indonesia Pra Peradilkan Polda Banten ke PN Serang

Tampilan gagah masih saja melekat pada bagian samping mobil SUV terbaik 2023 ini, bukaan jendela dari Rezvani terlihat jauh lebih kecil seperti kendaraan militer. Sementara untuk belakangnya terdapat desain yang sangat minimalis tapi agresif. Lampu bagian belakang horizontal diposisikan pada bagian atas mobil, sementara bukaan wheels terlihat unik dengan penggunaan roda ukuran 22 inchi sehingga terlihat mobil ini seperti monster.

Selanjutnya untuk interiornya, masuk ke dalam kabin kesan terlihat mewah dan modern terasa dengan adanya material kulit di jok dan beberapa bagian interior lainnya. Mobil SUV terbaik 2023 ini juga telah melengkapi dan dilengkapi dengan kursi berventilasi, navigasi dengan augmen reality, sunroof serta juga head up display serta tempat duduk diatur dalam tata letak 7 atau 8 penumpang. 

Halaman Selanjutnya
img_title