Kunci Jawaban IPS Pilihan Ganda Evaluasi Bab 1 Halaman 60 Kelas 8 SMP Kurikulum Merdeka

Kunci Jawaban Tema 6 Kelas 5 Halaman 71
Sumber :
  • Pixabay

Banten.viva.co.id – Bagi kalian para pelajar, berikut ini akan disajikan kunci jawaban Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) halaman 60 kelas 8 SMP/MTs pada buku paket kurikulum merdeka cetakan tahun 2021.

Marak Kasus Bullying, Jokowi Minta Sekolah Tempat Aman dan Nyaman Bagi Siswa

Di mana, kunci jawaban IPS halaman 60 kelas 8 SMP/MTs kurikulum merdeka ini telah termuat dalam Evaluasi Bab 1 Kondisi Geografis dan Pelestarian Sumber Daya Alam, khususnya pada pilihan ganda.

Perihal kunci jawaban IPS halaman 60 kelas 8 SMP/MTs yang telah tersedia ini, diharapkan dapat membantu siswa dalam mengerjakan tugas sekolah.

Ini Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 179, 180 Kurikulum Merdeka, Analisis Surat Resmi

Meski telah tersedia kunci jawaban IPS halaman 60 bagi kelas 8 SMP/MTs, siswa harus senantiasa belajar guna mengasah pemahamannya lebih baik lagi.

Baiklah mari kita simak bersama kunci jawaban IPS halaman 60 kelas 8 SMP/MTs pada pilihan ganda evaluasi Bab 1 kurikulum merdeka berikut ini.

Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 7 Halaman 177, 178 Kurikulum Merdeka Analisis Surat Pribadi

Evaluasi Bab 1, Pilihan Ganda

1. Indonesia memiliki banyak gunung api aktif. Jalur pegunungan di Indonesia membentang dari ujung utara Sumatera memanjang melalui pantai barat Sumatera, melewati Pulau Jawa, Nusa Tenggara, Banda, Sulawesi, dan Halmahera. Jumlah gunung aktif di Indonesia sebanyak 127 gunung api aktif. Dampak tersebut merupakan dampak dari adanya ...

a. Letak astronomis

b. Letak geografis

Halaman Selanjutnya
img_title