Mengharukan, Guru Iuran Untuk Palestina Terkumpul Setengah Miliar Rupiah

Guru untuk Palestina
Sumber :
  • Pemkot Cilegon

Banten.Viva.co.id - Guru-guru di Kota Cilegon berhasil mengumpulkan iuran sebanyak Rp535.756.000 untuk di sumbangkan ke Palestina. Donasi itu mereka kumpulan saat memperingati HUT PGRI ke 78, pada Kamis, 23 November 2023.

Robinsar, Calon Walikota Cilegon Yang Ingin Merebut Kursi Walikota Cilegon Dari Helldy Agustian

Mengenakan warna bercorak bendera Palestina, para guru secara sukarela mengumpulkan uang untuk membantu warga Palestina yang sedang di bombardir oleh Israel.

"Hari ini adalah sejarah baru bagi kita semua, bertepatan dengan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78, kita semua mendorong dan mendukung aksi bela Palestina sebagai bentuk dukungan kemanusiaan," ujar Helldy Agustian, Walikota Cilegon, dalam keterangan resminya, ditulis Jumat, 24 November 2023.

Golkar Cilegon Hanya Dukung Robinsar Jadi Calon Walikota Cilegon?

Ditengah kesibukan para guru mendidik generasi penerus bangsa, mereka masih mau mengirim doa serta donasi bagi saudara sesama muslim di Palestina yang sedang di bombardir oleh Israel.

Helldy berjanji akan terus berupaya memperbaiki kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kota Cilegon melalui pendidikan, agar bisa terus bersaing dengan warga di luar Kota Baja.

20 Tanda-tanda Kiamat Menurut Ramalan Jayabaya

"Saya sangat berterima kasih kepada para guru di Kota Cilegon, karena Pemkot Cilegon sedang konsentrasi terhadap pembangunan SDM melalui pendidikan," terangnya.

Akses dan kualitas pendidikan akan terus dikembangkan, agar generasi penerus bangsa di Kota Cilegon, bisa menyongsong Indonesia Emas di 2045 mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title