Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Halaman 43 Kurikulum Merdeka, Peluang dan Tantangan Pancasila

Kunci Jawaban PKN Kelas 10 Halaman 43
Sumber :
  • Pixabay/Geralt

Banten.viva.co.id –Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai kunci jawaban PKN kelas 10 halaman 43 Kurikulum Merdeka. 

Hardiknas, Pelajar Tangerang Ikuti Program A Day In My Life 'Jadi Wali Kota Tangerang'

Pada materi PKN Kurikulum Merdeka untuk siswa kelas 10 yang ada di halaman 43 meminta siswa menjelaskan peluang dan tantangan penerapan pancasila di kalangan pelajar

Lebih spesifik lagi, kunci jawaban PKN Kurikulum Merdeka kelas 10 yang terdapat di halaman 43 Kurikulum Merdeka ini meminta siswa menjelaskan peluang penerapan Pancasila di Era Digital khusus pelajar. 

Kampus Tangerang Buka Program Pertukaran Pelajar ke Luar Negeri, Ini Syarat dan Kuotanya

Upaya untuk menerapkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari merupakan hal yang paling menantang dari materi Pancasila, terlebih di era Revolusi Industri 4.0 sekarang, di mana laju perkembangan teknologi begitu cepat. 

Tentu saja, tantangan dan peluang mengimplementasikan Pancasila pada 30 tahun yang lalu berbeda dengan hari ini, karena perubahan zaman dan alam.

Kopassus Gesit Bergerilya dan Terampil Perang Siber Raih Juara 3

Pada era sekarang, berkat perkembangan teknologi informasi, dunia seolah tak berjarak. Kita dapat terhubung dengan siapapun dan dari manapun. Batas wilayah, negara, bahkan dunia dengan mudah kita lihat. 

Misalnya, kalian yang berada di desa, cukup terhubung dengan internet baik melalui handphone, laptop ataupun komputer maka kalian dapat berkomunikasi dengan teman atau orang lain meskipun lokasi kalian berbeda. 

Halaman Selanjutnya
img_title