Bahaya, Timnas Indonesia Kehilangan Jay Idzes dan Ivar Jenner Saat Melawan Jepang

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes
Sumber :
  • Net

Banten.Viva.co.id - Bahaya, Timnas Indonesia kehilangan Jay Idzes dan Ivar Jenner saat melawan Jepang, pada 15 November 2024 mendatang, dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Denny Darko Ramal Nasib Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Begini Hasilnya

Saat melawan Tim Samurai biru tersebut, Skuad Garuda bakal kehilangan pemain terbaiknya, Jay Idzes dan Ivar Jenner.

"Jay Idzes sayang dalam pertandingan Jepang ia kemungkinan besar itu absen karena sudah akumulasi dua kartu (kuning). Jadi ada akumulasi Ivar Jenner melawan Bahrain kemarin dia kena kartu kuning di akhir pertandingan, ketika coba memprotes wasit yang menghebohkan itu yang viral ya," ujar Bung Ropan, dalam kanal YouTube pribadinya, ditulis Jumat, 18 Oktober 2024.

Ada Apa Pemain Persib Marc Klok Tiba-tiba Tiba Ngomong Soal Mees Hilgers dan Timnas Indonesia

Baik Jay Idzes maupun Ivar Jenner, merupakan pemain utama Timnas Indonesia yang kerap menjadi starting elevent di setiap kali pertandingan.

Ivar Jenner, Pemain Timnas Indonesia, Saat Berebut Bola.

Photo :
  • PSSI
Timnas Indonesia Setara dengan Jepang hingga Korea Selatan di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Terlebih pada November mendatang, Skuad Garuda akan berhadapan dengan Timnas Jepang yang menempati posisi puncak klasemen sementara Grup C, putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan 10 poin.

Sedangkan anak asuh Shin Tae Yong berada di urutan ke lima klasemen sementara dengan tiga poin, usai hasil imbang melawan Bahrain dengan skor 2-2 dan kalah dari China, dengan hasil akhir 2-1.

Halaman Selanjutnya
img_title