Tok, Resmi Jadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Mengaku Bangga Bisa Membela Timnas Indonesia

Eliano dan Mees.
Sumber :
  • pssi

Banten.viva.co.idMees Hilgers dan Eliano Reijnders telah resmi menjadi warga negara Indonesia ( WNI ) setelah menjalani sumpah setia demi bisa memperkuat Timnas Indonesia di Brussel, Belgia pada Senin 30 September 2024 malam WIB.

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Resmi WNI, Segera Gabung Timnas Indonesia

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram resmi Ketua Umum PSSI, Erick Thohir . Dalam unggahannya, tampak Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mengenakan jas hitam dengan peci hitam yang jadi ciri khas bangsa Indonesia.

“Mengaku, tunduk dan setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Mees Hilgers dan Eliano Reijnders secara bersamaan sambil mengangkat dua jari sebagai simbol sumpah, dikutip dari Instagram @erickthohir pada Senin 30 September 2024.

Selama Melatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong Dibuat Bingung Kelakuan Para Bocil, Kok Bisa?

Usai menjalani sumpah setia menjadi WNI, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders mengaku senang bisa membela Timnas Indonesia. Bahkan keduanya meyakinkan Erick Thohir bila siap menjalani debut di bawah asuhan pelatih Shin Tae Yong .

Ini Sosok yang Bikin Sandy Walsh Akhirnya Pilih Timnas Indonesia Bukan Irlandia atau Belanda

"Pak Erick saya siap untuk Indonesia, saya bangga bermain untuk Indonesia, dan saya senang berada di sini," kata Mees Hilgers dalam bahasa Inggris.

"Halo Indonesia, saya siap bergabung dengan Timnas Indonesia. Saya tidak sabar, sampai ketemu di sana. Saya cinta Indonesia," kata Eliano Reijnders.

Halaman Selanjutnya
img_title