Netizen Nyinyir Soal Desain Jersey Timnas Indonesia Terbaru, Sebut Lebih Mirip Seragam Olahraga SD

Diduga bocoran jersey Timnas Indonesia dengan apparel Erspo
Sumber :
  • Net

Banten.viva.co.id – Jersey baru Timnas Indonesia dari produsen apparel anyar yang digandeng PSSI, yakni Erigo dengan nama Erspo (Erigos Sport) diduga bocor ke publik. Padahal rencananya, kostum baru ini bakal dirilis pada 18 Maret 2024 mendatang.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Sebelumnya pada bulan Januari 2024, PSSI telah mengumumkan kerja sama dengan Erigo Sport (Erspo) sebagai produsen perlengkapan olahraga Timnas Indonesia. Kedua belah pihak bersepakat berkolaborasi selama dua tahun ke depan.

Erigo Sport (Erspo) akan menggantikan produsen Mills yang telah menjadi apparel Timnas Indonsia selama empat tahun terakhir atau sejak 2020 silam.

Persimpangan Jalan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia atau Korea Selatan?

Sebelum menunjuk Erigo Sport (Erspo), PSSI menggelar tender untuk sponsorship kategori pakaian, sepatu, dan aksesoris Timnas Indonesia pada 2-25 Agustus 2023.

Bahkan, Ketua PSSI, Erick Thohir, sempat buka-bukaan bahwa pihaknya mendapatkan Rp16,5 miliar dari kontrak dengan Erigo, dan Rp5 miliar di antaranya dalam bentuk uang tunai.

Jelang Indonesia Vs Korea Selatan di Perempatfinal Piala Asia U23 2024, Rizky Ridho Ungkap Hal Ini

Direncanakan jersey baru Timnas Indonesia bakal digunakan saat menghadapi Timnas Vietnam di kandang pada 21 Maret 2024 dan bertandang ke markas tim berjulukan Golden Star Warriors itu pada lima hari berselang.

Publik pun mulai menyoroti desain baru jersey Timnas Indonesia dengan apparel Erspo tersebut usai beredar sebuah foto yang diduga akan menjadi seragam kebanggan skuad Garuda di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title