Tampil Apik Bersama Bologna, Zirkzee Jadi Rebutan Inter, Juventus dan Milan, Siapa Lebih Berpeluang?

Aksi Joshua Zirkzee bersama Bologna
Sumber :
  • Instagram @zirkzee

Banten.viva.co.id – Performa luar biasa striker Bologna, Joshua Zirkzee telah menarik minat banyak klub. Bahkan Inter Milan, AC Milan, dan Juventus dikabarkan tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Menurut laporan dari jurnalis Sky Sport Jerman, Florian Plettenberg, bahwa saat ini Inter menjadikan penyerang asal Belanda berusia 22 tahun tersebut sebagai incaran baru untuk musim panas mendatang.

Sejauh musim 2023/2024 ini, Zirkzee menampilkan performa luar biasa bersama Bologna, sehingga tak heran sejumlah klub besar Eropa tertarik untuk meminangnya.

Fokus Pengembangan Pemain Muda Beppe Marotta Akan Tinggalkan Inter

Joshua Zirkzee (Bologna) saat melewati hadangan pemain Fiorentina

Photo :
  • Instagram @zirkzee

Selain Inter, Juventus dan Milan, ada sejumlah tim top dari Liga Premier Inggris dikabarkan telah memantau Zirkzee dan bersiap mengangkutnya ke tanah Britania.

Pengadilan Banding Milan Perkuat Putusan Hong Kong, Steven Zhang Harus Bayar Pinjaman €250 Juta

Saat ini, memiliki Zirkzee memiliki klausul pelepasan seharga 40 juta euro, yang hanya berlaku untuk Bayern Munchen saat awal kepidahannya ke Bologna.

Bayern dan Bologna telah menyepakati klausul pelepasan tersebut pada Agustus 2022, yang membuat Bayern mendapatkan kemudahan jika ingin memulangkan Zirkzee.

Halaman Selanjutnya
img_title