Fokus Lawan Atletico, Simone Inzaghi Bakal Istirahatkan Sejumlah Pemain Utama Menghadapi Bologna

Inter Milan
Sumber :
  • IG @inter

Banten.viva.co.id – Menghadapi Bologna pada laga pekan ke-28 Serie A 2023/2024, Minggu 10 Maret 2024 pukul 00.00 dini hari WIB. Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi kemungkinan tidak akan menurunkan skuad utamanya.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Pasalnya, Inzaghi tentu ingin para pemain andalannya itu berada dalam kondisi fit penuh ketika bertandang ke markas Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis 14 Maret 2024.

Seperti dikabarkan Gazzetta dello Sport via FCInterNews, ada sejumlah pemain kunci Inter yang akan diistirahatkan kala melawan Bologna, seperti Nicolo Barella, Benjamin Pavard dan Federico Dimarco.

Pertahanan Sempurna Jay Idzes Bikin Vietnam Mati Kutu, Ternyata Mentornya Legenda Inter Milan

Hanya berselang 3 hari setelah menghadapi Bologna, Inter akan bertolak ke Madrid guna menghadapi Atletico Madrid.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :
  • IG @inter
Ternyata Ini Rahasia Timnas Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di GBK, Taktik Berjalan di Babak Kedua

Tentu saja, ini bisa merupakan salah satu pertandingan paling penting Inter di musim ini, dengan hanya unggul 1-0 di leg pertama, Inzaghi tentu menginginkan pemain kuncinya dalam kondisi terbaik.

Inzaghi kemungkinan akan memainkan Davide Frattesi untuk menggantikan posisi Barella, sedangkan posisi Pavard di lini pertahanan sisi kanan bakal diisi oleh Yan Bisseck yang mampu tampil baik kala diberi kepercayaan.

Halaman Selanjutnya
img_title