Selain Pemain Chelsea, PSSI Dan Shin Tae-yong Kejar Empat Pemain Eropa Lainnya Untuk di Naturalisasi

Syarat Timnas Indonesia juara Grup A dan semifinal Piala AFF 2022
Sumber :
  • Dok/PSSI

Banten.Viva.co.id - Selain Ian Maatsen, pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund yang bakal di naturalisasi oleh PSSI dan pelatih timnas Shin Tae-yong, ada empat pemain Eropa lainnya yang memiliki darah Indonesia sedang di incar pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu.

Timnas Indonesia Optimis Masuk Final Piala Asia U23

Shin Tae-yong sampai harus datang ke Belanda, menjalankan tugas PSSI, untuk menaturalisasi empat pemain lainnya untuk bergabung dengan Timnas Garuda.

Proyek naturalisasi pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Ian Maatsen, terancam berantakan, karena masuk ke dalam skuad Belanda U-21 asuhan Michael Reiziger.

Shin Tae Yong Buka Taktik Jitu Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Lantaran, pelatih Timnas Belanda bersama Federasi Sepakbola Belanda (KNVB), mengumumkan 31 nama masuk dalam skuad yang dipersiapkan untuk tampil di Kualifikasi EURO U-21 dan pertandingan uji coba.

Pemain Chelsea yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Ian Maatsen, bersama Timnas Belanda U-21 bakal menjalani dua pertandingan pada bulan Maret ini. Dimulai dari persahabatan dengan Norwegia U-21 pada 22 Maret 2024, dan tiga hari berselang menghadapi Moldova U-21 di Kualifikasi EURO U-21.

Timnas Indonesia Kejar Final Piala Asia U23

Profil dan Biodata Ian Maatsen

Photo :
  • Instagram @maatsen_

Melihat aturan FIFA, Shin Tae-yong dan PSSI masih berkesempatan menaturalisasi pemain Eropa asal Belanda, untuk bergabung dengan Timnas Indonesia

Halaman Selanjutnya
img_title