Dirtipidter Bareskrim Polri Terpilih Aklamasi Jadi Ketua Perbakin Banten

Dirtipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Nunung Syaifuddin
Sumber :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Banten.Viva.co.id - Direktur Tindak Pidana Tertentu (Dirtipidter) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Nunung Syaifuddin, terpilih aklamasi memimpin Perbakin Banten, melalui Musprov Perbakin Banten, di Hotel Le Dian, Kota Serang.

Tempat Nobar Timnas Indonesia Melawan Korea Selatan di Piala Asia U23

Mantan Dirkrimsus Polda Banten bakal menahkodai pengurus cabang (pengcab) dan pengurus kabupaten (Pengkab) yang ada dibawah pengurus provinsi (pengprov) Banten.

"Tentunya sebagai ketua yang baru saya akan melanjutkan kebijakan-kebijakan dari ketua yang lama yang sudah baik," ujar Brigjen Pol Nunung Syaefudin, dilokasi, Minggu, 04 Februari 2024.

Golkar Ajak PKB Koalisi Kota Serang Ceria di Pilkada 2024, Ratu Ria Minta Segera Deklarasi Dukungan

Seluruh atlet yang ada dibawah Pengprov Banten akan di data kembali, sesuai kemampuan dan prestasi. Tujuannya, untuk melakukan pembinaan atlet menembak agar lebih baik lagi. Salah satunya meraih dua emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang bakal berlangsung pada September 2024, di Aceh dan Sumatera Utara.

"Target untuk PON dua emas kita targetkan, untuk cabang menembak di kelas 10 meter women dan rifle," terangnya.

Achmad Herwandi Masuk Radar Partai Golkar Kota Serang di Pilkada 2024

Peserta Musprov Perbakin Banten

Photo :
  • Yandi/BantenViva.co.id

Peningkatan fasilitas berlatih untuk para atlet dan anggota Perbaikan Banten bakal dilakukan secepatnya. Seperti berkoordinasi dengan Pemprov Banten, yang akan membangun tempat latihan menembak di area Sport Centre Banten.

Halaman Selanjutnya
img_title