Grup 1 Kopassus Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Turnamen sepak bola di Grup 1 Kopassus
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Grup 1 Kopassus gelar turnamen sepak bola usia dini. Mereka ikut aktif mendidik generasi penerus bangsa dibidang sepak bola, dengan menggelar turnamen usia dini, pesertanya antara U-10 dan U-12.

Gegara Ada Jentik Nyamuk di TPS3R, Balita di Kota Serang Terserang Penyakit DBD

Untuk U-10 terdapat 12 tim dan U-12 ada 24 tim, mereka memperebutkan Juara 1 sampai 4 per kategori usia. Juga merebutkan predikat individu sebagai top scorer serta best player.

"Kami berupaya untuk menanamkan semangat juang kepada generasi muda serta memupuk solidaritas dan sportifitas diantara peserta," ujar Kolonel Infanteri Inf Irfan Amir, Dangrup 1 Kopassus, Kamis, 28 Desember 2023.

Pemindahan RKUD ke Bank Banten, PKS : Harus Bertahap, Jangan Ganggu Pembangunan

Pertandingan sepak bola untuk usia dini yang digelar Grup 1 Kopassus yang bertempat di Stadion Heroik Grup 1 Kopassus, Kota Serang, Provinsi Banten, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78.  

Sepak bola sebagai sarana memupuk rasa cinta tanah air kepada generasi penerus bangsa. Mereka juga diajarkan dan dilatih berjuang serta memiliki sifat sportifitas.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Dangrup 1 Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir berpesan agar para peserta bisa bermain dengan hati yang senang, jiwa yang sportif, serta bisa menunjukkan segala kemampuan dan mengikuti setiap peraturan pertandingan.

"Melalui olahraga sepak bola, kita ingin menanamkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda. Semoga kegiatan ini tidak hanya menciptakan pemain hebat di level nasional, tetapi juga menginspirasi mereka untuk meraih prestasi di tingkat internasional," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title