LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-17 v Maroko : Siapa yang Akan Lolos ke Babak 16 Besar?

Para pemain Timnas Indonesia U-17.
Sumber :
  • Fifaworldcup

Banten.viva.co.idTimnas Indonesia U-17 akan menghadapi Maroko dalam laga hidup mati di pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis 13 November 2023 malam WIB. 

Timnas Indonesia Lawan Korea Selatan di Delapan Besar Piala Asia U-23, Siapa Unggul?

Pertandingan melawan Maroko akan menjadi pertandingan sangat penting untuk kedua tim. Pasalnya, kedua tim harus memastikan mendapatkan poin penuh agar bisa melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya.

Saat ini Timnas Indonesia U-17 bertenger di posisi ketiga klasemen sementara grup A dengan raihan 2 poin setelah mengalami hasil imbang pada dua laga sebelumnya melawan Ekuador dan Panama.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Sementara Maroko sendiri saat ini menduduki posisi kedua dengan raihan poin 3 setelah meraih kemenangan laga pertama melawan Panama, namun di laga kedua harus kalah oleh Ekuador.

Pemain Timnas Indonesia U-17.

Photo :
  • Timnas Indonesia
Peringkat Sepak Bola Dunia Vietnam Turun Drastis Usai Kalah Dari Timnas Indonesia

Kemenangan tentu akan mengantarkan anak asuh Bima Sakti melaju ke babak 16 besar. Namun hasil imbang tentu akan membuat langkah skuad Garuda Muda di Piala Dunia U-17 2023 makin tipis karena harus menunggu hasil pertandingan lain agar bisa lolos lewat jalur peringkat 3 terbaik.

Peluang timnas U-17 Indonesia lolos ke babak selanjutnya memang belum tertutup meski kalah dari Maroko. Namun asa itu sangatlah kecil karena bakal ditentukan oleh hasil di pertandingan lain.

Halaman Selanjutnya
img_title