Timnas Indonesia v Brunei di Leg 2, Sananta Mengaku dalam Kondisi 100 Persen dan Siap Tampil

Ramadhan Sananta
Sumber :
  • Instagram @m.ramadhansn

Banten.viva.co.id – Penyerang Timnas Indonesia Ramadhan Sananta mengaku siap tampil membela skuad Garuda dan berharap untuk kembali dimainkan pelatih Shin Tae-yong melakoni leg kedua babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Stadion Hasanal Bolkiah, Brunei pada Selasa 17 Oktober 2023.

Timnas Indonesia si Pengacak Piala Asia U23, King Indo Mengacak Olimpiade Paris 2024?

Pasalnya, Sananta mengaku selama berada di Brunei Darussalam para pemain langsung menjalani persiapan dan pemulihan usai menang 6-0 atas Brunei Darusaalam di leg pertama babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat 13 Oktober 2023 lalu.

Pemain asal Persis Solo itu mengaku jelang menghadapi tuan rumah Brunei, para pemain telah menjalani pemulihan dengan baik. Bahkan menurutnya, selama berada di Brunei Darussalam para pemain telah menjalani persiapan dan pemulihan secara maksimal. 

Lokasi Nobar Timnas Indonesia vs Irak di Banten

"Kondisi saya 100 persen karena kemarin saat sampai di Brunei, kami pemulihan dan hari ini fokus ke taktikal dan kondisi saya sangat siap (dimainka)," ujar Sananta, dikutip dari GL News, Selasa 17 Oktober 2023.

"Tentunya saya sangat siap untuk pertandingan kedua ini di Brunei. Saya berharap Setiap saya dimainkan coach saya selalu 100 persen dan selalu siap," tegasnya.

Live Streaming Anti Ribet Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U23

Ramadhan Sananta

Photo :
  • Instagram @m.ramadhansn

Di laga sebelumnya, Sananta masuk sebagai pemain pengganti di menit 58 menggantikan Hokky Caraka. Meski begitu, Sananta pun sukses mencetak 2 gol untuk membawa Timnas Indonesia menang 6-0 atas tamunya Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
img_title