Verrell Bramasta Kecopetan di Jepang, Verrell Ngeluh: Polisi Disana Sulit Membantu

Verrel Bramasta
Sumber :
  • Viva

BantenVerrell Bramasta menjalani liburan Natal dan tahun baru di Jepang, namun liburannya yang berlangsung di negeri Sakura itu mengalami ha yang tidak menyenangkan.

Situasi Lalu Lintas Dari Kota Cilegon Menuju Anyer

Verrell Bramasta memperlihatkan dirinya sedang berada di kantor polisi yang terletak di kawasan Shinjuku, Tokyo, Jepang. Informasinya, tas Verrell yang berisi dokumen-dokumen penting kecopetan.

Dalam story Instagramnya, dia menulis masalah tersebut.

Tempat Camping Pinggir Laut Paling Hits di Pandeglang, Ini Tips Berkunjung ke Pantai Bugel Cemara

"Ada-ada saja, tas gue dicopet orang di Shinjuku. Paspor, dompet, uang, credit card, ATM, semua hilang. Hasilnya sekarang sudah empat jam di kantor polisi jepang," tulis Verrel dalam Instagram Storu, Rabu 28 Desember 2022 di Jepang.

Dia juga menceritakan kesulitannya mengurus masalah di negeri orang. Dia pun sontak mengatakan bahwa polisi di Jepang awalnya susah membantunya, namun setelah melihat namanya di google, baru mereka melakukan tindakan.

Antisipasi Kepergian Dumfries, Inter Milan Bidik Pemain Timnas Jepang, Lebih Hebat dari Nagatomo?

"Polisi-polisi di Tokyo awalnya juga susah bantu, terkesan hopelless, giliran google nama baru dibantu. Itu pun juga sudah 3 jam ditanya bolak-balik untuk verifikasi dengan language barrier yang sangat besar," ungkapnya.

Saat kejadian, Verrell Bramasta sendiri belum 24 jam berada di Jepang. Akan tetapi, nasib naas membuat dirinya mendapati masalah yang terdengar simpel tapi melihat isinya yang begitu penting, ini adalah masalah besar.

Halaman Selanjutnya
img_title