Orochimaru Bergerak Hentikan Pertarungan Boruto dan Mitsuki, Lalu Kembalikan Ingatan Putranya!

Mitsuki, Boruto dan Orochimaru
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Boruto Two Blue Vortex Chapter 6 menampilkan Mitsuki yang berniat ingin membunuh Uzumaki Boruto menggunakan.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Niat membunuh itu terlihat saat Mitsuki membangkitkan kekuatan Sage Mode miliknya. Sarada yang menyadari itu, meminta Mitsuki menahan diri.

Namun Mitsuki mengaku tidak bisa mengendalikan diri saat melihat Boruto. Alasan Mitsuki melakukan itu pada sahabatnya, karena Mitsuki menganggap bahwa Boruto telah membunuh hokage Uzumaki Naruto.

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Itu semua akibat kekuatan zeno Eida yang melakukan pertukaran nasib antara Boruto dan Kawaki. Inilah yang membuat Boruto dimusuhi oleh shinobi Konoha, termasuk Mitsuki yang merupakan sahabatnya sendiri.

Padahal, Uzumaki Naruto bersama Hinata disegel oleh Kawaki di dimensi Daikokuten, karena alasan untuk melindungi Naruto dari ancaman Outsosuki Momoshiki.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Mitsuki yang hendak menyerang Boruto mendadak dihentikan oleh Orochimaro, ia meminta agar Mitsuki berhenti tidak melakukan penyerangan.

Alasan Orochimaru menghentikan pertarungan tersebut karena memiliki insting ada yang salah, telah terjadi di Desa Konohagakure atau Konoha.

Halaman Selanjutnya
img_title