Pertukaran Nasib Boruto dan Kawaki Terungkap, Fakta Itu Dibongkar Kahsin Koji ke Sasuke

Uzumaki Boruto (kiri) Kawaki (Kanan)
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Uchiha Sasuke mulai menyadari ada yang salah telah terjadi di dalam dunia shinobi. Bahkan sesuatu yang besar telah terjadi.

Kawaki Cuma Punya Nyali dan Mulut Besar, Buktinya Sekali Dipukul Kloning Shinju Langsung Tepar

Tampaknya Uchiha Sasuke juga telah menyadari bahwa Uzumaki Boruto adalah putra dari Naruto bukan Kawaki, setelah kurang lebih satu tahun melatihnya sebagai murid.

Sepertinya lambat laun fakta tentang kekuatan Eida yang melakukan pertukaran nasib antara Boruto dan Kawaki akan terungkap. 

Masashi Kishimoto Perlihatkan Cinta Monyet yang Rumit di Manga Boruto Two Blue Vortex Chapter 8

Dalam anime Boruto Two Blue Vortex Chapter 5, Sasuke menilai bahwa tatapan Boruto seperti Naruto yang telah membawa Sasuke kembali ketika tersesat di jalan kegelapan.

Bahkan Sasuke tidak peduli soal siapa sebenarnya Boruto dan dia mulai mengerti maksud putrinya yang meminta Sasuke untuk menjaga dan melatih Boruto.

Kisah Sauseka, Hokage Bayangan yang Dua Kali Jadi Buronan Konoha

Soalnya kata Sasuke sesuatu sedang terjadi, dan hal itu hanya dapat diselesaikan oleh Boruto dengan Sarada. Insting Sasuke berkata demikian.

Namu setelah menyadari hal itu Sasuke ditangkap oleh Tsumeaka dan berubah menjadi pohon Shinju. Sasuke yang tersegel menjadi pohon tidak mati, dia terus mendapat informasi dari Kahsin Koji.

Halaman Selanjutnya
img_title