Ini Sinopsis Anime Attack on Titan yang Ditonton Anies Baswedan saat Perjalanan Darat di Aceh

Attack on Titan
Sumber :
  • Instagram @attackontitan

Banten.viva.co.id – Bagi para pecinta manga mungkin sudah tak asing dengan serial Attack on Titan. Namun baru-baru ini serial Jepang karya Hajime Isayama itu mencuri perhatian usai capres nomor urut 1 Anies Baswedan kedapatan menonton kartun Jepang tersebut.

Timnas Indonesia Tantang Irak di Perebutan Juara Tiga Piala Asia U23

Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagtamnya @aniesbaswedan yang mengunggah potret dirinya sedang menonton anime Attack on Titan saat sedang melakukan perjalanan darat di Aceh.

"Perjalanan darat di Aceh, sambil lanjut nonton Attack on Titan gara-gara Fadil Jaidi. Semoga nggak sampai ketagihan," keterangan dalam unggahan Anies dikutip banten.viva.co.id pada Minggu 17 Desember 2023.

Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Untuk diketahui, Shingeki no Kyojin atau yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Attack on Titan adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hajime Isayama. 

Antisipasi Kepergian Dumfries, Inter Milan Bidik Pemain Timnas Jepang, Lebih Hebat dari Nagatomo?

Ceritanya berlatar di dunia tempat umat manusia hidup di wilayah yang dikelilingi tiga lapis tembok besar, yang melindungi mereka dari makhluk pemakan manusia berukuran raksasa yang dikenal sebagai Titan. 

Manga ini dimuat berseri dalam majalah Bessatsu Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan September 2009 hingga April 2021, dan telah diterbitkan menjadi 34 volume tankōbon per bulan Desember 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title