Terungkap, Begini Cara Uzumaki Boruto Mendapatkan Pedang Uchiha Sasuke

Boruto dan Sasuke
Sumber :
  • Istimewa

Banten.viva.co.id – Para penggemar tahu bahwa Boruto Uzumaki sedang mencoba menyelamatkan Sasuke saat ini, namun hal itu tampaknya menjadi tugas yang sangat sulit jika dilihat dari keadaan saat ini. 

Timnas Indonesia Tantang Irak di Perebutan Juara Tiga Piala Asia U23

Namun, Boruto tidak putus asa. Membawa pedang Sasuke, dia bersedia melakukan apa pun untuk memastikan bahwa dia dibebaskan. Anehnya, para penggemar bertanya-tanya tentang bagaimana Boruto mendapatkan pedang Sasuke, dan sekarang, cerita tersebut akhirnya memberikan jawabannya kepada para penggemar.

Dalam Boruto: Dua Pusaran Biru bab 5, penggemar melihat sekilas latihan Boruto dan Sasuke bersama. Ini adalah sesuatu yang diprediksi oleh Game Rant sebelumnya dan akhirnya menjadi kenyataan. 

Menanti Lawan Timnas Selanjutnya di Piala Asia U-23, Jepang Atau Korea Selatan?

Setelah mengungkap bahwa Sasuke terjebak di pohon, inilah saat yang tepat bagi serial ini untuk mendalami kilas balik terkait kedua karakter tersebut. Para penggemar melihat Boruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha duduk di dekat api unggun dan mengobrol menyenangkan bersama. 

Boruto.

Photo :
  • pertama.
Industri Kreatif Nasional Penyumbang Pendapatan Negara Terbesar Ketiga di Dunia

Boruto Uzumaki terlihat tertawa dan menikmati waktunya bersama Sasuke. Saat ini, Boruto tampaknya telah berkembang cukup pesat, jadi kilas balik ini pasti tidak akan terjadi kapan pun saat dia meninggalkan desa. Kemungkinan besar, saat ini Boruto sudah berlatih cukup lama.

Hal ini juga terlihat dari fakta bahwa Boruto bertanya pada Sasuke apa pendapatnya tentang penguasaan keterampilan barunya. Di saat yang sama, penggemar juga dapat melihat Boruto Uzumaki mengenakan pakaian Sasuke Uchiha. 

Halaman Selanjutnya
img_title