Lokasi Mendapatkan Oleh-oleh Khas Cilegon dan Banten

Oleh-oleh Khas Cilegon
Sumber :
  • Pemkot Cilegon

Banten.Viva.co.id - Bingung mencari oleh-oleh khas Banten, khususnya Cilegon? Kamu bisa mendatangi stand yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Cilegon.

Tol Trans Jawa Paling Banyak di Lalui Pemudik?

Lokasinya ada di kawasan Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Ciwandan, Rest Area Jalur Lingkar Selatan (JLS) dan Sari Galuh Grogol. 

Ketiga stand yang menyasar para pemudik menuju Pulau Sumatera itu, akan diisi oleh produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Cilegon.

Ada 6,6 Juta Kendaraan Melintas Tol Trans Jawa Selama Arus Mudik dan Balik 2024

Selain dilokasi tersebut, masyarakat uang akan mudik ke wilayah Sumatera ataupun Jawa, bisa mendapatkan oleh-oleh khas Cilegon di Mal Pelayanan Publik (MPP), Koperasi Praja Cilegon dan Jaffa Mart Bunderan Cibeber.

"Kami berharap, para pemudik dapat menjadikan produk khas Kota Cilegon ini sebagai oleh oleh yang akan dibawa ke kampung halamannya masing-masing. Ini juga sebagai media promosi bagi produk makanan khas Kota Cilegon," kata Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Cilegon Didin S Maulana sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, ditulis Senin, 01 April 2024.

Catatan Mudik, Wisata Hingga Arus Balik Idul Fitri 2024

Walikota Cilegon

Photo :
  • Diskominfo Cilegon

Stand dan lokasi mendapatkan oleh-oleh khas Cilegon itu bisa kamu dapatkan dengan mudah dan murah. Pemudik sepeda motor, roda empat ataupun bus, bisa mendapatkannya saat diperjalanan arus mudik Idul Fitri 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title