Resmi Nahkodai HIMKI Banten, Fahmi Ramadhana Target Kerajinan di Tanah Jawara Tembus Pasar Ekspor

Fahmi Ramadhana saat menerima bendera petaka HIMKI Banten
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Fahmi Ramadhana resmi menahkodai DPD Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Provinsi Banten.

TERJAWAB, Ini Aktivitas Ekonomi yang Dilakukan Masyarakat Indonesia pada Masa Islam

Fahmi Ramadhana yang merupakan CEO FH Grup dilantik langsung oleh Ketua Umum HIMKI, Abdul Sobur di Le'Dian Hotel Serang, Selasa, 19 Desember 2023. 

Turut hadir Dirjen pada kementerian perdagangan, Pj Sekda Provinsi Banten, Virgojanti beserta jajaran.

Pakar Dorong Rekonsiliasi Nasional Pasca Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024 Sekali Putaran

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Sobur meminta agar HIMKI Banten bisa langsung berakselerasi dan merealisasikan visi dan misinya agar para pengrajin di Tanah Jawara bisa merasakan manfaatnya.

"Pesan saya bagaimana keberadaan HIMKI Banten ini bisa langsung berakselerasi dan bermanfaat para pengrajin di Banten," kata Sobur.

Loker Terbaru Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian, Terdapat 3 Posisi, Cek Infonya

Sementara Ketua DPD HIMKI Banten, Fahmi Ramadhana mengatakan, ada beberapa projek utama yang akan digenjot dalam waktu dekat. Salah satunya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Provinsi Banten.

"Kita tahu bahan baku kerajinan di Banten ini juga banyak, begitupun pengrajinnya. inshaAllah HIMKI hadir untuk mengasah kemampuan mereka agar kualitas dalam menghasilkan produk kerajinan juga meningkat," kata Fahmi.

Halaman Selanjutnya
img_title