Maxim Kepakan Sayap di Pandeglang, Siap Layani Transportasi Online Tanpa Batas

Ojek Maxim di Pandeglang
Sumber :
  • Istimewa

Banten.Viva.co.id - Perusahaan penyedia layanan transportasi online, Maxim kepakan sayap di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

Sama seperti transportasi online lainnya, Maxim menawarkan berbagai macam layanan yang mampu dipesan kapan saja dan di mana saja.

Mulai dari Maxim Bike, Car, dan Car L untuk kapasitas 6 penumpang. Layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery dan Food-Shop.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Soft launching operasional Maxim Pandeglang ini telah dilakukan 7 November 2023 dan dalam waktu dekat akan dilakukan grand launching.

CSO Maxim Pandeglang, Lukman Hakim mengatakan, m kehadiran Maxim di Pandeglamg bertujuan untuk memberikan layanan ride-hailing dan delivery untuk menunjang mobilitas masyarakat.

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Maxim juga berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dengan menyediakan program kemitraan untuk pengemudi, pemilik restoran, dan toko.

“Kami tentunya sangat optimis dengan kehadiran Maxim di Pandeglang ini dapat memberikan dampak yang positif terutama dalam memudahkan mobilitas masyarakat serta diharapkan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah kami,” ujar Lukman Hakim CSO Maxim Pandeglang dalam rilisnya, Rabu (15/11/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title