Peringati HUT Banten ke 23 Tahun, Berikut Capaian Pemprov Banten Pada Bidang Pendidikan

Kadis Dindikbud Banten Dr. H. Tabrani, M.Pd
Sumber :

Banten.viva.co.id –Provinsi Banten pada 4 Oktober 2023 akan memperingati hari jadinya yang ke 23 Tahun, beragam rangkaian acara sudah dipersiapkan oleh pihak Pemerintah Provinsi Banten. 

Mahasiswa Tangerang Kampanyekan Kampus Anti Kekerasan Seksual

Mengambil tagline 'Ekspedisi Reformasi berdampak', rangkaian acara HUT Banten Ke 23 Tahun akan diawali dengan ziarah ke Makam para makam Kesultananan Banten di Kawasan Banten Lama.

Kemudian diteruskan dengan Paripurna Istimewa di Gedung DPRD, festival Surosowan dan Banten Investmen Forum dan masih banyak lagi yang lainnya.

Universitas di Tangerang Hadirkan Pendidikan Berbasis Teknologi, Ciptakan Arsitek Zaman Now

Pada Usianya yang ke 23 Tahun, Pemprov Banten mencatatkan banyak pencapaian positif sepanjang perjalanan pembentukan Provinsi Banten. 

Pencapaian positif itu ditorehkan dari banyak sektor, seperti infrastruktur, kesehatan, penurunan angka stunting, peningkatan sumber daya manusia dan sektor lainnya.

Usai Pandemi, Sustainable Tourism Jadi Konsep Unik Peningkatan Promosi Pariwisata

Muaranya adalah bagaimana perbaikan yang terus dilakukan pemerintah mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pelayanan lebih baik, derajat kesehatan meningkat, pendidikan semakin berkualitas dan pencapaian positif lainnya. 

Pj Gubernur Banten Al Muktabar mengatakan, selepas pandemi Covid-19, Pemprov Banten dituntut terus berinovasi dan bersinergi, menyatukan visi dan misi dalam rangka mewujudkan pembangunan Provinsi Banten sebagaimana telah ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Daerah (RPD) tahun 2023-2026.

Halaman Selanjutnya
img_title