Deni Saprowi dan Supriyono Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Banten 2023-2026

Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Banten.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Setelah melalui proses tahapan pleno, Deni Saprowi dan Supriyono ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten periode 2023-2026.

Pelaku Kreatif Banten Berharap Iwak Banten Bisa Mengobati Keresahan Dunia Kreatif

Mereka menjabat Ketua dan Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten berdasarkan hasil musyawarah mufakat di acara Kongres VII di Bandung pada 26-27 September 2023.

Saprol, sapaan akrab Deni Saprowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mitra yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Catat! Ini Pembatasan Jam Operasional Kendaraan Barang Selama Arus Mudik 2024

Tak lupa, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepengurusan Pokja selama dirinya memimpin pada priode 2021-2023.

Saprol mengungkapkan, Kongres Pokja VII merupakan forum pengambilan keputusan tertinggi dalam organisasi.

Kapolri Sentil Lampu Jalur Mudik dan Wisata, Pemprov Banten Belum Tahu Kapan Bisa Menyala

Berdasarkan AD/ART Pokja, Kongres tidak hanya meminta laporan pertanggungjawaban kepengurusan periode sebelumnya, namun juga forum untuk memilih kepengurusan Pokja yang baru.

"Melalui kegiatan Kongres VII, wartawan yang setiap hari liputan di Pemprov Banten bisa memperkuat silaturahmi sekaligus memperkuat jaringan organisasi untuk mengawal pembangunan di Banten," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title