Sananta Absen di Laga Indonesia Vs Kirgiztan Asian Games 2023, Beckham Putra Cedera

Ramadhan Sananta.
Sumber :
  • instagram/ @m.ramadhansn

Banten.viva.co.id – Striker Timnas Indonesia U24, Ramadhan Sananta dikabarkan bakal absen di laga Indonesia vs Kirgiztan di Asian Games 2023.

Timnas Indonesia Optimis Masuk Final Piala Asia U23

Padahal sebelumnya, Coach Indra Sjafri telah memanggil 22 pemain untuk masuk ke line up Timnas Indonesia U24 di Asian Games 2023.

“Dari hasil diskusi dan komitmen saya dengan klub, salah satunya Persis Solo, sebelumnya setuju memberikan pemain memperkuat timnas Asian Games. Untuk Persis Solo kita panggil hanya satu pemain, yaitu Ramadhan Sananta,” kata Indra Sjafri dikutip dari pssi.org pada Senin, 18 September 2023.

Shin Tae Yong Buka Taktik Jitu Timnas Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Atas Izin Persis Solo dan komitmen manager, kata Coach Indra, Persis Solo menyetujui Sananta bergabung dengan permintaan bermain terlebih dulu melawan PSIS Semarang, di tanggal 16 September 2023.

"Kita setujui dan sepakat pemain yang bersangkutan berangkat menyusul ke Huangzhou tanggal 18 September 2023 dini hari," ujarnya.

Timnas Indonesia Kejar Final Piala Asia U23

“Tapi akhirnya Sananta tidak dibolehkan berangkat. Padahal id card sudah diterbitkan oleh panitia Asian Games. Tiket keberangkatan ke Huangzhou juga sudah disiapkan untuk semua pemain yang menyusul dengan penerbangan tanggal 18 September dini hari pukul 00:15 WIB," lanjut Coach Indra.

Menurut Indra Sjafri, beberapa pemain Timnas yang menyusul ke Huangzhou adalah Dewangga, Ananda Rehan, M. Irianto dan George Brown.

Halaman Selanjutnya
img_title