Jelang Kongres Pokja Wartawan Harian dan Elektronik, Ketua DPRD Banten: Lahirkan Ide-ide Cemerlang

Pengurus Pokja wartawan audiensi dengan Ketua DPRD Banten.
Sumber :

Banten.viva.co.id – Ketua DPRD Banten, Andra Soni menyambut baik rencana kegiatan Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten yang akan digelar pada 26-27 September 2023. 

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Andra Soni yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten ini mendukung kegiatan tersebut.

Bahkan, Andra menyebutkan bahwa kongres tersebut sangat penting dilakukan untuk kembali menyegarkan tubuh organisasi. 

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

"Harus melahirkan ide-ide cemerlang dalam menata organisasi. Saya berharap temen-temen dapat berperan aktif mendorong pembangunan Provinsi Banten melalui tugas-tugasnya," kata Andra saat menerima Audiensi Pokja di Ruang Kerja Ketua DPRD Banten, Kota Serang, pada Selasa, 12 September 2023.

Ketua Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten, Deni Saprowi mengatakan, bahwa pihaknya akan menggelar Kongres VII yang dirangkai dengan diskusi refleksi 23 tahun Provinsi Banten.

Bawaslu Banten Buka Rekrutmen Panwascam untuk Pilkada 2024, Begini Caranya!

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kongres VII Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten Edo Dwi mengatakan, rencananya Kongres VII akan dilaksanakan di Bandung selama dua hari.

"Sesuai AD/ART, Kongres Pokja dilaksanakan setiap dua tahun sekali. Untuk memilih pengurus baru serta mempererat silaturahmi antar wartawan yang liputan di Pemprov Banten," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title