Syarat Khusus Untuk Cawapres Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo Sah Jadi Bacapres Dari PDIP. (Sumber: Vlix).
Ganjar Pranowo Sah Jadi Bacapres Dari PDIP. (Sumber: Vlix).
Sumber :

Banten – Ada syarat khusus ccawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo sebagai capres di Pilpres 2024 nanti, seperti solid hingga saling bergotong royong untuk meraih kemenangan.

Jika nantinya berjodoh, Demokrat bisa mengisi ruang kosong yang saat ini sudah di isi oleh PPP dan PDI Perjuangan. Demokrat dianggap bisa memperkuat koalisi yang saat ini sudah di isi oleh PDIP dan PPP.

"Yang penting solid, kompak, kemudian memiliki vis misi yang sama terhadap masa depan dan saling melengkapi," ujar Hasto Kristianto, Sekjen DPP PDI Perjuangan, di DPD PDIP Banten, Kota Serang, Minggu (10/09/2023).

Sosok cawapres Ganjar Pranowo akan ditentukan oleh Megawati Soekarnoputri, selaku ketua umum PDIP. Kini, Mega masih memperhatikan konstelasi politik yang ada, serta berdoa kepada Tuhan yang kuasa, agar diberikan petunjuk sosok pendamping Ganjar yang cocok.

PDIP ingin sosok pendamping Ganjar bisa bergotong-royong membangun bangsa dan negara kedepannya. Serta memenangkan Pilpres pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Bu Mega hampir setiap hari, melihat seluruh konstalasi politik, melihat secara mendalam dan dalam tradisi spiritual beliau, memohon petunjuk kepada tuhan yang maha kuasa, untuk mendapatkan pasangan terbaik untuk mendampingi Ganjar Pranowo," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title