Bacagub Banten 2024 Ini Tidak Dilantik Jadi Anggota DPRD Terpilih

Andra dan Dimyati Diperiksa Kesehatannya di RSUD Banten.
Sumber :
  • KPU Banten

Banten.Viva.co.id - Bacagub Banten 2024, Andra Soni, resmi tidak dilantik sebagai anggota DPRD Banten pada Senin, 02 September 2024. Dia telah mengundurkan diri, sebagai salah satu syarat pencalonan di Pilgub Banten 2024.

Andra Soni Rencanakan Program Sekolah Gratis di Banten, Tokoh Cilegon: Terobosan Luar Biasa

Penggantinya pun telah disiapkan oleh Partai Gerindra dan akan dilantik sebagai anggota DPRD Banten pada Senin, 02 September 2024.

"Aturannya kan harus mengundurkan diri dan tidak boleh dilantik, kalau sudah masuk ke SK Kemendagri bagaimana itu?" ujar Andra Soni, usia menjalani tes kesehatan sebagai Bacagub Banten 2024 di RSUD Banten, Minggu, 01 September 2024.

Ade Sumardi Bisa Gagal Maju di Pilgub Banten 2024

Paslon Bacagub Banten 2024 Andra Soni dan Dimyati Natakusumah telah selesai diperiksa kesehatannya di RSUD Banten. Pemeriksaan kesehatan dilakukan pada Minggu, 01 September 2024, sejak pukul 07.00 wib hingga pukul 15.00 wib.

Dia bersama Bacawagub nya, Dimyati Natakusumah, mengaku sempat tertidur saat menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging atau lebih dikenal MRI.

Raffi Ahmad Jadi Ketua Tim Pemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024

"Hampir semua pernah, tes kejiwaan, tes psikologi juga, tes saraf, torak, MRI juga. Tensi darah aman. Sempet tidur di dalem mesin itu, karena pemeriksaan setengah jam kan," terangnya.

Anggota DPR RI Dimyati Natakusumah resmi diusung PKS di Pilkada Banten

Photo :
  • Instagram/Dimyati
Halaman Selanjutnya
img_title