DPP Demokrat Resmi Dukung Sejumlah Paslon di Pilkada 2024, Berikut Daftarnya

Pemberian SK Demokrat pada Sachrudin-Maryono
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mendukung sejumlah pasangan calon (paslon) dalam pilkada 2024 untuk di wilayah Provinsi Banten.

Demokrat Pecah Telur, Fachri Mohammad Segera 'Belanja Masalah' di Masyarakat

Penyerahan dukungan itu diberikan melalui surat keputusan (SK) B1 KWK yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti kepada para paslon.

Di mana, dalam Pilkada 2024, partai berlambang mercy ini mendukung Andra Soni-Dimyati sebagai bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Banten, kemudian Ahmad Riza Patria - Marshel Widianto sebagai bakal pasangan calon Wali-Wakil Kota Tangerang Selatan, lalu Sachrudin-Maryono Hasan sebagai bakal pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Tangerang.

Demokrat Tunjuk Eko Susilo Jadi Wakil Ketua DPRD Banten Periode 2024-2029

Lalu, Robinsar- Fajar Hadi Prabowo sebagai bakal pasangan calon Wali-Wakil Wali Kota Cilegon, Mad Romli-Irvansyah sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Banten, Iti Octavia Jayabaya, mengatakan, surat rekomendasi untuk para pasangan tersebut pun merupakan putusan final.

Bacalon Walkot Tangerang Jalani MCU di RSUP Dr. Sitanala, Sachrudin : Ini Sudah Ketiga Kalinya

Pasalnya, surat rekomendasi tersebut merupakan surat keputusan dalam bentuk form B1 - KWK yang sudah pasti akan diterima KPU.

"Ini sufah final, dan seluruh Kader Partai Demokrat harus mengawal dan mendukung pencalonannya. Supaya di perhelatan demokrasi untuk paslon yang kita usung unggul atau menang menjadi pimpinan daerah periode 2024-2029," katanya, Sabtu, 24 Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title