Hadir di IndoBuildTech Expo, Blum Indonesia Pamerkan Tren Interior 2024

Blum Indonesia di IndoTechBuilding Expo 2024
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Sejumlah perusahaan interior dan furniture hadir dalam IndoBuildTech Expo 2024 yang digelar di ICE BSD, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis, 8 Agustus 2024.

IFFINA 2024 Dibuka, Blum Indonesia Pamerkan Desain Berkelanjutan

Pameran terbesar yang hadir sejak 7 hingga 11 Agustus 2024 ini, akan memberikan edukasi serta penawaran harga yang menarik, berkaitan dengan interior, arsitektur hingga material dalam sebuah hunian hingga gedung perkantoran.

Salah satu yang hadir dalam pameran tersebut, yakni Blum Indonesia, bekerja sama dengan mitra distribusi Lexica, perusahaan asal Austria ini memperkenalkan pocket system REVEGO dan sistem boks MERIVOBOX, serta memberikan inspirasi desain yang sedang tren di tahun 2024.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Managing Director Blum Indonesia, Marcus Zylajew mengatakan, berbagai produk inovatif Blum yang ditampilkan di pameran, berada dalam pengaturan fungsional dan estetis yang menarik.

"Ini mencakup demonstrasi mendetail tentang sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem boks, sistem rel, pocket system, dan teknologi gerak, memungkinkan pengunjung untuk melihat secara langsung bagaimana solusi ini dapat diintegrasikan ke dalam berbagai ruang tinggal dan kerja," katanya.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

Lanjut dia, booth yang hadir dalam pameran IndoBuildTech Expo 2024, bertujuan untuk menginspirasi dan memberikan informasi, menampilkan keanekaragaman, kualitas, dan keunggulan desain dari rangkaian produk Blum.

"Kita hadir disini selain untuk memberikan solusi soal interior terutama dapur, kita juga memberikan edukasi ke pelanggan, bagaimana cara mendesain dapur, memiliki interior dan furniture dapur yang baik dan benar, hingga mengedepannya efesiensi gerakan, serta waktu," ucap Marcus.

Halaman Selanjutnya
img_title