Andra Soni Cagub Banten 2024 Kongkow Bareng Anak Kreatif

Andra Soni Cagub Banten 2024 Bersama Pelaku Kreatif Banten.
Sumber :
  • Yandi/BantenViva

Banten.Viva.co.id - Andra Soni, Cagub Banten 2024, kongkow bareng anak-anak kreatif di Banten, pada Selasa malam, 06 Agustus 2024, di Cafe Umahkite, Kota Serang.

Para Ulama Pandeglang Kompak Berikan Doa dan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten 2024

Bahkan, dia seakan lupa dengan rasa lelah, usai seharian beraktifitas, baik sebagai Ketua DPRD Banten maupun Cagub Banten 2024.

Segelas kopi dan sebotol air mineral tak terasa habis di seruput olehnya, hingga larut malam, karena obrolannya dipenuhi canda tawa, khas anak muda.

KBM Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Andra Soni-Dimyati, Raffi Ahmad : Nanti Banyak Artis Gabung !

Berbagai suara muncul dari pilihan mulut anggota Forum Ekonomi Kreatif (Fekraf) Banten, Influencer Content Creator (ICN) Banten hingga pegiat elektronik musik. Andra Soni mendapatkan banyak masukan mengenai ekonomi dan dunia kreatif di Banten.

"Fekraf sebagai perkumpulan pelaku kreatif dari 17 subsektor, merasa perlu ada kepedulian dan keberpihakan dari pemerintah karena kami rasa ini salah satu kekuatan ekonomi untuk banten melalui berbagai kegiatan yang kerap kami lakukan, namun seringkali terbentur dengan peraturan yang ada," ujar Andi Suhud, ditulis Rabu, 07 Agustus 2024.

Projo Dukung Andra Soni di Pilgub Banten 2024, Bagaimana Nasib Airin Rachmi Diany?

Andra Soni dan Anak Kreatif Banten.

Photo :
  • Yandi/BantenViva

Pria berkacamata itu menjelaskan, perlunya tempat dan ruang kreatifitas bagi anak muda Banten untuk bebas berekspresi. Lantaran, selama Fekraf dan ICN membuat program hingga konten media sosial untuk mempromosikan Banten, belum mendapatkan tempat yang layak dari pemerintah.

Halaman Selanjutnya
img_title