PKS Usung Sejumlah Nama Dalam Pilkada Banten 2024, Berikut Daftarnya

Presiden PKS serahkan SK pengusungan calon bupati dan wakil bupati
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung sejumlah nama dalam pilkada serentak 2024, khususnya di wilayah Provinsi Banten.

Antrean Berburu Makanan Khas Jepang di Mal Membludak, Pengelola Lakukan Penutupan Sementara

Dukungan itu ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) yang diberikan langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu di Jakarta.

Salah satu nama yang diusung di pilkada serentak wilayah Provinsi Banten, yakni Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah. Kedua nama tersebut dimandatkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

Dilantik Jadi Dewan Kota Serang, 6 Anggota PKS Siap Mengemban Amanat Rakyat

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya mengatakan, bahwa DPP PKS telah resmi memberikan rekomendasi dan mendukung penuh pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, sebagai bakal calon Bupati Tangerang dan bakal calon Wakil Bupati Tangerang, pada kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

"Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang. Dengan pemberian SK ini, kami struktur DPD sampai DPR-a, dan para relawan siap untuk bergerak bersama untuk pemenangan para calon," katanya, Selasa, 16 Juli 2024.

Sosok Ratu Banten Asli Muncul ke Publik

Lanjutnya, diharapkan dengan mengusung pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, dapat membawa kemajuan yang lebih baik untuk Kabupaten Tangerang.

Hal ini mengingat Maesyal Rasyid yang sebelumnya merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, tentunya memiliki pengalaman yang lebih.

Halaman Selanjutnya
img_title