Pj Bupati Tangerang Tunjuk Kepala DPMPTSP Jadi Plh Sekda

Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja
Sumber :
  • Sherly/viva

Banten VIVA - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony menunjuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja menjadi Pelaksana harian (Plh) Sekertaris Daerah.

Hendak Tawuran Sepulang Sekolah, Belasan Siswa SMK di Tangerang Diamankan Polisi

Dimana, posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang sempat kosong beberapa hari, setelah penjabat sebelumnya Maesyal Rasyid, mengajukan pensiun dini dan mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya umumkan bahwa Plh Sekda Kabupaten Tangerang adalah Soma Atmaja, Kepala Dinas DPMPTSP," katanya dalam rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Tangerang, Senin, 15 Juli 2024.

Pemkab Tangerang Terus Berupaya Atasi Kematian Ibu, Bayi dan Kasus Stunting

Dengan ditunjuknya penjabat baru, Andi Ony berharap, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Tangerang.

"Mudah mudahan beliau (Soma Atmaja) dapat melaksanakan tugas dan amanah serta ini menjadi harapan kita semua untuk membangun Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," ujarnya.

RS Swasta di Tangerang Ajak Ilmuan Belanda Tingkatkan SDM Kedokteran Nuklir di Indonesia

Diketahui, Soma Atmaja masuk dalam rentetan nama penjabat di Kabupaten Tangerang yang akan menduduki posisi kepala ASN tersebut. Selain menjadi menjabat sebagai Kepala DPMPTSP, ia juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Tangerang.