Irna Sebut Solusi Penanganan Sampah Teluk Terus Digulirkan, Begini Katanya

Bupati Pandeglang Irna Narulita
Sumber :
  • Instagram @pemkabpandeglang

Banten.viva.co.idBupati Pandeglang Irna Narulita sebut penanganan sampah teluk terus digulirkan baik jangka panjang atau jangka pendek. 

Dana Desa Banyuresmi Tahun 2024 Tembus Rp1,22 M, Terbesar se Kecamatan Jiput

Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat memperingati Hari Lingkungan Hidup se Dunia. 

Dimana pada peringatan hari lingkungan hidup itu Pemkab Pandeglang bersinergi dengan Provinsi Banten dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Gencar Kampanye Penggunaan Obat Long-Acting Bagi ODGJ, Mensos : Biar Mudah Terpantau

Semua lembaga itu memperingati hari lingkungan hidup dengan melakukan kegiatan aksi bersih pantai serta bekerjasama dengan PT. Pertamina Gas Negara (PGN) Di Pantai Teluk, Kec. Labuan. 

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan kegiatan bersih - besih di Desa teluk dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia ini dapat mengangkut sampah ratusan ton sehingga sampah di Teluk Labuan terus berkurang.

Pelayanan RSUD Banten Dikeluhkan Masyarakat, Tidak Dilayani Saat Hendak Berobat

"Alhamdulillah sampah yang menumpuk terus berkurang, ini merupakan penanganan sampah jangka pendek yang dilakukan oleh seluruh elemen baik dari jajaran Kabupaten, Provinsi, Kementerian maupun masyarakat," ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Irna Narulita mengatakan, dengan hadirnya semua jajaran di Teluk baik Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan maupun Provinsi Banten bisa menjadi sebuah semangat baru agar teluk terbebas dari sampah yang sudah menumpuk puluhan tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title