Dukungan Mengalir Deras, Andra Soni Didorong Maju Pilgub Banten

Andra Soni terus mendapat dukungan untuk maju di Pilkada Banten
Sumber :
  • Ist

Banten.Viva.co.id - Dukungan untuk Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 terus bergulir. Andra dinilai layak memimpin Banten.

Pantarlih Pilkada 2024 Resmi Dilantik, Ketua KPU Banten Minta Petugas Bekerja Penuh Tanggung Jawab

Deklarasi dukungan tiap harinya terus bermunculan. Kali ini datang dari Komunitas Pendukung Ibin Serang Utara atau Kopi Setara.

Relawan Andra Soni ini menyatakan dukungannya di salah satu Gedung di Ciruas, Kabupaten Serang, Banten pada Sabtu, (1/6/2024).

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar, Airin Bisa Dampingi Andra Soni di Pilgub Banten

"Kami Komunitas Pendukung Ibin Serang Utara yang disingkat Kopi Setara dengan ini siap mendukung dan memenagkan bapak Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten 2024," kata Ketua Kopi Setara, Suhenda saat membacakan deklarasi.

Kopi Setara sendiri merupakan bagian dari relawan yang dibentuk Caleg DPRD Kabupaten Serang terpilih dari Partai Gerindra Ahmad Muhibbin. Relawan ini bercita-cita untuk memperjuangkan kemenangan Andra Soni di Pilgub Banten 2024.

Meski Kondisi Hujan, Kader Prabowo Nyaman Dengar Keluhan Warga Lebak Soal Pembangunan Desa

Ahmad Muhibbin yang hadir dalam kesempatan ini mengatakan, gerakan mendukung Andra Soni di Pilgub Banten adalah sebuah keniscayaan baginya.

Pria yang akrab disapa Ibin mengajak relawannya untuk sama-sama bergerak memperjuangkan Ketua DPRD Provinsi Banten itu.

Halaman Selanjutnya
img_title