Kabar Buruk Untuk Timnas Indonesia Jelang Lawan Filipina Piala AFF 2022

Jordi Amat pemain Timnas Indonesia di Pial AFF 2022
Sumber :
  • Viva

BantenTimnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina yang merupakan laga ketiga di Piala AFF 2022, namun ada kabar buruk sehingga Iwan Bule mengingatkan agar suporter tidak khawatir dengan kabar ini.

Menang Atas Vietnam 0-3, Ranking FIFA Timnas Indonesia Naik ke Posisi 133 Geser Malaysia

Indonesia vs Filipina akan berlaga pada hari Senin, 2 Januari 2023 di Rizal Memorial Stadium, jelang laga ini salah satu squad Garuda tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu.

Jordi Amat hanya menjadi penonton di laga Indonesia vs Filipina Senin mendatang. pemain asal Spanyol yang juga sekarang berlaga untuk Johor Darul Ta'zim dan squad Timnas Indonesia.

Demi Timnas Indonesia, Ketua Umum PSSI Erick Thohir Sewakan Pesawat Khusus ke Vietnam

Jordi Amat mendapatkan dua kartu kuning, yang pertama saat menghadapi Kamboja pada 23 Desember lalu, dan yang kedua saat berhadapan dengan Thailand pada 29 Desember.

Iwan Bule mengatakan bahwa Jordi diakumulasi kartu kuning, sehingga dia tidak tampil dalam laga ketiga Timnas Indoensia vs Filipina nanti.

Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam Bersama Timnas Indonesia Siap Benamkan Vietnam di Kandang

"Jorni kumulasi kartu kuning, jadi tidak bisa dimainkan," kata Iwan Bule kepada awak media, dikutip dari Viva.

Iwan Bule juga meminta agar suporter tidak perlu khawatir dengan ketidakikutan Jordi, karena Shin Tae Yong sudah mempersiapkan alternatif yang akan berlaga melawan Filipina nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title