Warga Apresiasi Pembangunan Jalan dan Jembatan Tarumanagara Pandeglang

DPUPR Banten bangun jalan Tarumanagara
Sumber :
  • (Foto. Engkos Kosasih/VivaBanten)

Banten – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (DPUPR) Provinsi Banten membangun jalan dan jembatan rusak di Desa Tarumanegara, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang.   

Pentingnya Kabupaten dan Kota ke Sembilan di Banten bernama DOB Cilangkahan

Pembangunan jalan dan jembatan yang hendak menuju Kampung Tarikolot tersebut dikerjakan oleh UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan (PJJ) wilayah Pandeglang.

Warga sekitar, Ahmad Mubarok mengapresiasi pembangunan jalan dan jembatan tersebut. Sebab selama ini warga mendambakan pembangunan tersebut untuk memudahkan aksesibilitas warga.

Kabupaten Kota ke Sembilan di Banten Bakal Terbentuk Sebentar Lagi

"Kami sangat berterimakasih pada DPUPR Banten atas dibangunnya jalan dan jembatan di Desa kami. Yang kami lihat kualitas pembangunan nya juga bagus," kata Mubarok, Sabtu 31 Desember 2022.

Sementara Pengawas Jalan dan Jembatan UPTD PPJ Wilayah Pandeglang Mufti membenarkan jika instansi nya yang tengah memiliki pekerjaan jalan dan jembatan di desa Tarumanegara. 

Polsek Pandeglang Raih Penghargaan Kompolnas Award 2024

"Usulan pembagunan di Desa Tarumanegara terealisasi oleh Pemprov Banten melalui Dinas PUPR  Provinsi Benten dan dilaksanakan oleh UPTD PJJ Wilayah  Pandeglang berupa jalan dan jembatan," kata Mufti.

Diakuinya selama masa pekerjaan terkendala oleh cuaca. Kendati demikian, pihaknya berupaya memaksimalkan kualitas dan menyelesaikan pekerjaan agar segera dirasakan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title