Malam Tahun Baru 2023, Jalan Sudirman-Thamrin Jakarta Ditutup, Cek Jadwalya

Car free night Jakarta
Sumber :
  • Viva

Banten – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mempersiapkan rekayasa lalu lintas di malam pergantian tahun 2022-2023 pada sepanjang jalan MH Thamrin sampai jalan Sudirman.

Menhub Sebut Pergerakan Masyarakat Saat Libur Nataru Capai 126 Juta Orang

Pada malam perayaan pergantian tahun, akan diadakan festival yang dibungkus dalam kegiatan car free night (CFN) dengan panggung hiburan yang terdapat di 7 titik sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

Penutupan jalan dilakukan secara bertahap mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB atau menyesuaikan kondisi arus lalu lintas.

DPRD Pandeglang Dukung Langkah Strategis Bulog, Jaga Stabilitas Harga Beras di Musim Liburan 2024

Pada persiapan, kendaraan masih diperbolehkan untuk melintasi jalan tersebut, namun di penutupan secara total kendaraan sudah tidak bisa melintasinya yang akan dilakukan mulai pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB.

Penutupan jalan MH Thamrin mulai dari Bundaran Air Pancur (Patung Kuda) sampai jalan Jenderal Sudirman di Bundaran Patung Pemuda Membangun.

SOP Penutupan Pelabuhan Merak Akibat Cuaca Buruk Saat Libur Nataru

Berdasarkan informasi yang kami himpun, Dinas Perhubungan DKI mengatakan ada 40 lokasi parkir di dekat jalan Thamrin-Sudirman, yakni di parkir IRTI Monas, Terminal Parkir Elektronik (TPE) Sabang, Kantor Pertamina Pusat, Komplek Wisma Nusantara serta Hotel Nikko, Wisma Mandiri, Hotel Sari Pan Pacific, Djakarta Theater/Skyline Building, Gedung Sarinah Thamrin, Gedung Menara Thamrin, dan Gedung Jaya.

Four Points/Menara Topas, Plza Sinar Mas Land Gedung Plaza Permata, Gedung Wisma Kosgoro, Pullman Hotel, Hotel Grand Indonesia, dan Plaza Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title