Dua Cara Menemukan Tiga Buronan Pembunuh Vina Cirebon

Korban Pembunuhan Vina Cirebon
Sumber :
  • TvOneNews

Banten.Viva.co.id - Cara temukan tiga buronan pelaku pembunuh serta pemerkosa Vina Cirebon. Setidaknya ada berbagai cara untuk menemukan para buronan tersebut dengan mudah.

Temuan Baru Polisi Terkait Penculikan dan Pembunuhan Anak yang Wajahnya di Tutupi Lakban

Meski kejadian pembunuhan Vina adalah tahun 2016 di Cirebon, namun masih ada tiga orang pelaku yang belum tertangkap atau buron. Berdasarkan keterangan polisi, pelaku pembunuhan Vina dan kekasihnya bernama Eky adalah 11 orang.

Meski demikian, hingga saat ini polisi hanya bisa menahan delapan orang karena kesulitan mencari tiga orang lainnya. 

Caleg Gagal Jadi Buronan Polda Banten, Polisi Mengaku Kesulitan

Mengutip dari tvonenews.com, menemukan tiga pelaku pembunuh serta pemerkosa Vina Cirebon dan kekasihnya, Eky yang buron selama delapan tahun, hanya butuh kemauan.

Kemauan memeriksa handphone dari para keluarga buronan tersebut. Karena diyakini, pihak keluarga masih berkomunikasi dan mengetahui keberadaan para pelaku.

Pacar Sebar Video Mesum Mantan Karena Ogah Putus

"Pasti keluarga yang tiga orang ini, pasti membina hubungan, maintain (hubungan) dengan delapan orang yang sudah divonis agar tidak membocorkan. Maka perlu dicek juga semua HP dari delapan pelaku yang sudah divonis," ujar Hotman Paris Hutapea, pengacara keluarga Vina, ditulis Minggu, 19 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title