Kapolda Banten Tindak Tegas Bank Keliling Pengeroyok Ustadz

Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim
Sumber :
  • Polda Banten

Banten.Viva.co.id - Korban pengeroyokan bank keliling atau bank emok, Ustadz Muhi, dijenguk oleh Kapolda Banten, Irjen Pol Abdul Karim, dan Wakapolda Banten, Brigjen Pol Sabilillah Alif. Polda Banten berjanji akan menindak tegas bank keliling yang telah membuat kekisruhan di silahkan hukumnya.

Cek Peringatan Hari Buruh di Banten

"Kami ingatkan, jangan coba-coba merusak kondusifitas Banten, kami akan melakukan tindakan tegas terhadap oknum-oknum yang mengganggu kamtibmas," ujar Irjen Pol Abdul Karim, Kapolda Banten, Rabu, 03 April 2024.

Jenderal bintang dua itu memastikan tidak akan mentolerir segala tindakan yang mengganggu ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah hukumnya. Terlebih perbuatan itu dilakukan di bulan Ramadan, saat umat muslim menjalankan ibadah puasa.

Harga Jual Cula Badak Jawa Bisa Beli Mobil Mewah

"Perlu kami tegaskan, Polda Banten tidak mentolelir tindakan-tindakan yang mengganggu keamanan masyarakat. Apalagi di bulan suci Ramadan ini," terangnya.

Kapolda Banten memastikan bahwa korban akan membawa kasus pengeroyokan ke ranah hukum. Irjen Pol Abdul Karim juga berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban.

Fakta Enam Badak Cula Satu Ditembak Mati Pemburu Liar di TNUK

Hingga saat ini, kondisi di wilayah hukum Polda Banten dalam kondisi aman dan terkendali, tidak ada gejolak yang berarti.

"Kami mengapresiasi tokoh ulama dan masyarakat Pandeglang yang mampu meredam situasi dan mempercayakan masalah ini kepada kepolisian dan meredam peristiwa ini tidak melebar ke mana-mana," jelasnya