Betinho Squad Baru Manchester United? Ternyata ini Loh Orangnya

Heboh nama Betinho dalam datar pemain Manchester United
Sumber :
  • sportbible

Banten – Bikin heboh dan kocak, baru-baru ini daftar nama pemain Manchester United ada nama Betinho, lantas nama pemain ini menjadi pertanyaan banyak orang, terutama suporter MU, siapa itu Betinho?

Mendunia, Progres Timnas Indonesia Dipuji Robin van Persie, Giovanni van Bronckhorts dan Nathan Ake

Diketahui baru-baru ini MU sedang aktif berburu striker baru untuk squad mereka. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah ini yaitu penyerang Atletico Madrid, Joao Felix.

Akan tetapi, kejutan baru yang bikin kocak ini muncul, pasalnya dalam daftar nama pemain ada nama Betiinho yang berusia 29 tahun dan menjadi pemain penyerang, siapakah orang ini?

Manchester United Siapkan Empat Kandidat Pengganti Erik Ten Hag, Ada Nama Zinedine Zidane

Sebelumnya tidak ada nama Betinho di Manchester United dalam pertandingan laga Liga Inggris ini. Akan tetapi, keluar nama itu yang menghebohkan banyak orang.

Betinho menggunakan nomor punggung 11, sementara nomor punggun 11 dalam squad Setan Merah ini adalah Mason Greenwood, meski dia sedang disuspensi karena ada masalah hukum.

Perbaiki Permainan Tim, Chelsea Ingin Simone Inzaghi Jadi Pelatih Baru Gantikan Mauricio Pochettino

Dan ternyata, informasi yang telah kami temukan bahwa nama pemain baru Manchester United dalam debutnya di Liga Inggris yang bernama Betinho ini adalah kesalahan teknis.

Masalah ini sedang diperbaiki oleh staf, dan tentunya nama ini sedang banyak diperbincangkan dan dipertanyakan apakah benar ada squad baru di Manchester United atau tidak?.

Halaman Selanjutnya
img_title