Gandeng Airin, Kader Gerindra Dorong Andra Soni Maju di Pilgub Banten 

Ketua DPD Gerindra Banten Andra Soni
Sumber :
  • Bantenviva

Banten.viva.co.id - Ketua DPRD Banten sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Banten Andra Soni didorong kader-kader Gerindra untuk maju di kontestasi Pilkada atau Pemilihan gubernur (Pilgub) Banten. 

Jelang Pilkada Serentak 2024, Golkar, Gerindra dan Demokrat Adakan Safari Politik

Dorongan terhadap Andra disampaikan kadernya di kantor DPD Gerindra Banten di acara syukuran kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024, Sabtu (23/3/2024). Bahkan mereka mendorong Andra menggandeng Mantan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Salah satunya diutarakan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon Helldy Agustian. Walikota Kota Cilegon tersebut secara gamblang mendorong Andra berpasangan dengan Airin Rachmi Diany.

Hasil Survei Pilgub Banten 2024, Siapa Unggul?

"Makanya tadi ada istilah AA (Andra -Airin tapi A-nya yang mana dulu ini," kelekar Helldy kepada wartawan, Sabtu (23/3/2024).

Helldy mengatakan, sangat disayangkan kemenangan Prabowo di Pilpres 2024 di Banten serta penambahan kursi di tingkat DPRD, Gerindra tidak mengusung kadernya pada Pilkada serentak nanti. 

Makna Hari Kartini Bagi Airin dan Milenial

"Sangat sayang banget gitu loh kalau ketua DPD kita tidak mencalonkan di event penting ya di tahun 2024 ini. Maka tadi teman-teman DPC juga support mendukung agar Pak Andra bisa maju di Pilkada," kata Helldy. 

Sosok Andra kata Helldy memiliki personil branding yang cukup bagus dibandingkan dengan sosok lain. Pengalaman kerja dan pengabdiannya Andra terhadap masyarakat menjadi model besar untuk mengikuti hajatan lima tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title