Prabowo Cetak Hattrick Menang di Banten, Andra Soni : Kali ini Istimewa 

Ketua DPD Gerindra Andra Soni
Sumber :
  • Banten Viva

Banten.viva.co.id - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto hattrick menjadi pemenang selama tiga mengikuti Pilpres di Provinsi Banten. Pada Pilpres tahun 2014 dan 2019 Prabowo tampil menjadi pemenang. 

Elit PDI Perjuangan; Jokowi Sudah Berseberangan

Di Pilpres 2024, Prabowo yang berpasangan dengan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka juga unggul di Banten. Kemenangan Prabowo bisa menjadi modal Gerindra untuk menempatkan kader-kader terbaik di ikut kontestasi di Pilkada Banten dan Kabupaten/kota. 

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara tingkat nasional, pasangan calon nomor urut 02 itu memperoleh 4.035.052 suara. Disusul pasangan Capres Anies Baswedan Muhaemin Iskandar (AMIN) sebanyak 2.451.383 suara dan pasangan Ganjar Pranowo Mahfud MD sebanyak 720.275 suara.

Silaturahmi ke PKB, Andra Soni Digoda untuk Maju di Pilgub Banten 

Andra mengatakan, Prabowo menang tiga kali berturut-turut di Banten. Kemenangan di Banten tiga kali secara berturut-turut disusul dengan provinsi lainnya menjadi sesuatu yang istimewa, lantaran dinyatakan menjadi pemenang Pilres 2024. 

"Pak Prabowo di provinsi Banten Alhamdulillah tiga kali menang secara berturut-turut. Namun kali ini lebih istimewa karena di 36 provinsi beliau juga menang dan 36 provinsi, dengan total suara 96 juta lebih dan ditetapkanlah beliau sebagai pemenang pilpres tahun ini," kata Andra usai syukuran kemenangan Prabowo Gibran di Kantor DPD Gerindra di Kota Serang, Sabtu (23/3/2024).

DPRD Banten Apresiasi Bulog Jaga Ketersediaan Pangan di Lebak dan Pandeglang

Andra menuturkan, kemenangan Prabowo di tanah jawara berkat kerja keras kader-kader Gerindra, para relawan dan partai koalisi pengusung Prabowo Gibran.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan caleg biar bagaimanapun sedikit atau banyaknya peran mereka dalam memperjuangkan Pak Prabowo sebagai presiden kami catat dan kami hargai,"kata Ketua DPRD Banten ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title