Beras Murah 14 Ton Ludes Dalam 2 Jam di Banten

Beras murah 14 ton habis di Pasar Murah
Sumber :
  • Polresta Serkot

Banten.Viva.co.id - Sebanyak 14 ton beras ukuran 5kg yang dijual seharga Rp 53 ribu, habis dibeli masyarakat hanya dalam waktu dua hari di enam kecamatan di kota dan Kabupaten Serang. Operasi pasar murah bersama Polri, TNI, pemerintah dan Bulog, untuk menekan harga sekaligus menyediakan ketersediaan beras di masyarakat.

Peringatan Hari Buruh di Kabupaten Serang Meriah, Hadiah Sampai Makanan Pun Dibagikan Gratis

Beras murah itu dijual langsung ke masyarakat di Kecamatan Serang, Kramatwatu, Cipocok, Curug, Taktakan dan Kecamatan Pabuaran. Setiap titik pasar murah, beras yang dibeli masyarakat habis dalam hanya dalam kisaran dua jam saja. Disetiap lokasi, ada 200 sampai 400 paket beras ukuran 5kg.

"Semoga dengan diadakannya pasar murah di daerah hukum Polresta Serkot ini bisa membantu menstabilkan harga beras di pasaran, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan dan kami akan terus berupaya menekan harga beras sampai stabil kembali bertujuan agar menjaga situasi tetap aman dan kondusif," ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, Jumat, 23 Februari 2024.

Cek Peringatan Hari Buruh di Banten

Satgas Pangan Periksa Stok Beras di Banten

Photo :
  • Polda Banten

Masyarakat mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah yang menjual beras seharga Rp 53 ribu per kilogram. Dimana, beras murah itu bisa meringankan beban masyarakat, terlebih, beras merupakan bahan pangan pokok.

Polres Serang Tes Kejiwaan Pengepul Barang Rongsok Penyodomi Pria Dibawah Umur

Pasar murah sudah dilakukan sejak Kamis-Jumat, 22-23 Februari 2024, di enam kecamatan di kabupaten dan Kota Serang.

"Kami sangat berterimakasih, pasar murah ini sangat bermanfaat bagi kami saat harga beras di pasaran naik," ujar Tuti, warga Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Jumat, 23 Februari 2024.