PUPR Banten Pastikan Pembangunan Ruas Jalan Cikumpay - Ciparay dan Sumur - Tamanjaya Segera Dimulai

Pendandatanganan kontrak kerja antara DPUPR Banten dengan kontraktor
Sumber :
  • Yandi Sofyan/banten.viva.co.id

Banten.viva.co.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten memastikan ruas jalan Cikumpay - Ciparay, Kabupaten Lebak dan Sumur - Tamanjaya, Kabupaten Pandeglang mulai dibangun tahun 2024 ini.

Miris, Ditembak Berulang hingga Mati, Cula Badak Jawa di Ujung Kulon Dijual Seharga Ratusan Juta

Kepastian pengerjaan 2 ruas jalan tersebut usai Dinas PUPR Provinsi Banten menandatangani perjanjian kontrak kerja dengan pihak kontraktor pada Rabu 21 Februari 2024 di KP3B, Curug, Kota Serang.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Banten Arlan Marzan mengungkapkan, kedua ruas jalan yang akan dibangun itu memiliki porsi anggaran terbesar di tahun 2024 lantaran masuk ke dalam proyek strategis.

Nasib Badak Cula Satu di TNUK, Jadi Sasaran Perburuan Liar dan Culanya Dijual di Pasar Gelap

"Ini dua ruas jalan yang tahun lalu baru ditingkatkan statusnya dari jalan kabupaten jadi jalan provinsi. Dan ini atensi PJ Gubernur yang harus segera dijalankan," kata Arlan kepada awak media, Rabu 21 Februari 2024.

Diakui Arlan, dua ruas jalan yang akan dibangun pihaknya pada tahun 2024 ini merupakan akses jalan yang kerap dikeluhkan oleh masyarakat setempat karena rusak parah.

Bupati dan Mantan Bupati Pandeglang Lamar Artis Cantik Untuk Anaknya

Untuk itu, ia pun dengan tegas meminta kepada para penyedia pekerjaan ruas jalan di Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang untuk bisa menyelesaikan proses pembangunan tepat waktu.

"Kita minta keseriusan, dan kami pastikan pekerjaan ini tepat waktu, tentu dengan pekerjaan yang berkualitas," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title