Bagi yang mau Liburan ke Banten, Rest Area Tol Rangkasbitung Sudah Beroperasi Untuk Istirahat

Gerbang Tol Rangkasbitung
Sumber :
  • Viva

Banten – Bagi yang mau liburan ke Banten, khususnya yang berlibur ke Kabupaten Lebak dan Pandeglang selama libur Nataru 2023, pengelola jalan tol Serang-Panimbang mengoperasikan rest area yang bisa digunakan. Rest area tersebut berlokasi di KM 70+300 tol Serang-Rangkasbitung.

H+3 Lebaran, Wisatawan Padati Pantai Carita : Pengelola Sampai Harus Buka Tutup Gerbang

Rest area akan beroperasi selama 24 jam dan menyediakan lahan parkiran dengan kapasitas 20 kendaraan, tersedia mushala, minimarket, dan juga toilet umum.

Pengendara bisa beristirahat di rest arae tol Rangkasbitung tersebut apabila merasa lelah saat berkendara. Selain di lokasi itu, fasilitas serupa juga tersedia di samping gerbang tol Rangkasbitung.

Situasi Lalu Lintas Wisata di Pandeglang, Kapolres Ikut Atur Kendaraan

Manager Bidang Pengembangan Sistem dan Usaha tol Serang-Panimbang, Muhammad Albagir mengatakan bahwa pengguna jalan tol itu bisa istirahat di samping gerbang tol Rangkasbitung.

"Pengelola jalan tol Serang-Panimbang juga telah menyiapkan fasilitas untuk istirahat para pengguna jalan di samping gerbang tol," kata Muhammad Albagir.

Kondisi Lalu Lintas Jalur Alternatif Wisata Menuju Anyer dan Carita

Dia juga mengatakan jika pengguna butuh bantuan bisa menghubungi pengelola.

"Para pengguna jalan yang membutuhkan bantuan di jalan tol Serang-Panimbang dapat menghubungi 0811-8668-665 dengan mobile phone ataupun aplikasi Whatsapp," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title